4 Tips Agar Kamu Tidak Bosan Saat Daftar Ulang SNMPTN!

Hai! Untuk kamu yang akan daftar ulang snmptn besok, ada 4 tips yang bisa kamu lakukan agar tidak bosan saat menunggu antrian.

1. Bawa Al-qur’an
Disela kamu mengantri, kamu bisa membaca al-qur’an untuk mengisi waktu kosongmu. Daripada harus duduk diam atau memainkan smartphonemu tanpa tujuan yang jelas.

2. Bawa Buku Bacaan
Membaca tidak hanya menambah wawasan, tapi juga bisa menghibur kita dikala bosan. Tergantung jenis buku bacaanmu. Nah, waktu mengantri menjadi lebih berkah ketika kamu gunakan untuk membaca.

3. Tegur Sapa
Biasanya ketika mengantri akan terlihat tipikal mereka yang cepat bosan, individual, dan ramah. Itu sangat mudah dikenali. Berhubung kamu mengantri di tempat yang sama dan baru, tidak ada salahnya jika memulai untuk menyapa orang yang berada di dekatmu. Antrian untuk daftar ulang MABA di universitas biasanya akan dibagi perfakultas. Ini nih, kesempatan kamu untuk mencari teman baru. Apalagi kalau dapat teman satu jurusan.

4. Persiapkan Bekal
Saat antrian itu biasanya siapa yang keluar dari antrian maka akan mengulang dari awal kembali. Oleh sebab itu, kamu butuh persiapkan bekal seperti air minum dan cemilan untuk mengisi perut. Sehingga tidak perlu meninggalkan antrian untuk hanya membeli air minum ataupun cemilan.

Ok guys, 4 tips itu aja untuk para pejuang antrian besok. Kalau bisa datang lebih pagi maka akan lebih baik. Intinya, kamu harus siapkan diri berdesak-desakkan dan antrian panjang. Perbanyak dzikir agar tidak mudah emosian.
Ok. 🙂

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *