Alumni Serahkan Bantuan Beasiswa Kepada Pengurus Assalam Sumbar

15698330_903912613045848_7572104710616090356_n

Rabu (28/12/16) keluarga alumni assalam sumbar menyerahkan bantuan beasiswa kepada pengurus Assalam terpilih. Pemilihan penerima bantuan beasiswa ini diseleksi terlebih dahulu berdasarkan beberapa kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi, beberapa pertimbangannya adalah berdasarkan kemampuan ekonomi keluarga, prestasi akademik dan keaktifan selama menjadi pengurus Assalam di daerah.

 
Bantuan beasiswa ini diserahkankan kepada tiga orang pengurus Assalam yang telah lolos seleksi,yaitu Rani Fafani, Desrina dari kabupaten pasaman barat dan Malia Rahman dari kabupaten pesisir selatan . Masing-masing penerima bantuan beasiswa mendapatkan lima ratus ribu rupiah yang nantinya akan dipergunakan untuk menyokong kebutuhan akademik di sekolah.

 
Ketua pengurus alumni assalam sumbar Mahdivan Syafwan.,PH.D menyampaikan bahwa “ bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, namun inilah bukti kecintaan alumni kepada adik-adik pengurus assalam di daerah yang masih semangat berjuang di assalam, tetaplah semangat dan teruslah menorehkan prestasi disekolah dan di masyarakat.

Share

Tia Aklima

BERSYIAR ISLAM MELALUI MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *