Apa kabar teman sejatiku ?

Assalamualaikum teman sejatiku, apa kabar hari ini?
Apa kabar iman?
Masihkah ia senantiasa diisi dan dikuatkan dengan suapan-suapan ruhani nan indah?
Apa kabar hati?
Masihkah ia terjaga dari noda2 kehidupan nan fana yang sllu ingin bergelayut disana?
tman sejatiku…
Kau kemana saja selama ini, tidakkah kau memikirkanku sedetik sja dalam 24 jam waktumu.. sungguh tidak kah kau khawatirkan aku..? dan tidakkah jua kau ingat bahwa lambat laun kau harus mengunjungiku.
Ayolah teman sejatiku, setiap waktuku menyerumu.. menunggumu.. tidakkah kau rasakan itu.. AKU BENAR-BENAR MENUNGGUMU.. teman sejatiku.. Kemana saja waktu-waktumu selama ini kau habiskan..? sedetikpun tak pernah ku lihat kau merisaukan ku.. Hingga detik inipun aku masih menunggumu. Bersiap-siaplah dengan sebaik-sebaiknya teman sejatiku. Agar pertemuan kita kelak, pertemuan yang paling kau suka, bukan pertemuan yang membuatmu sedih, sehingga kau harus meminta kepada-Nya agar dikembalikan lagi ketempat kau semula.
Teman Sejatiku, tidak ada yang bisa menghalagi kita.. jika memang hari ini kau mesti mendatangiku. karna, DIA sebaik-sebaik pembuat rencana.. Sebaik-sebaik pembuat keputusan. Kau tak bisa menghentikannya dengan prestasimu yang menjulang teman sejatiku, kau tak bisa mengulurnya dengan tahtamu nan agung dimata mausia.. tapi, tapi teman sejatiku.. Aku betul-betul merisaukanmu. Semoga kelak dihari pertemuan kita..hari ini atau esok.. KAU ADALAH ORANG YANG PALING SIAP. Hingga Izrail pun tersenyum bahagia ketika hendak menjalan tugasnya teman sejatiku..
(Siti Zhafira)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *