SPESIAL MILAD : Via Radio, Assalam Sumbar Sapa Remaja Sumatera Barat

ASSALAM SUMBAR mengudara. Kembali hadir menyapa masyarakat Sumbar, terutama remaja, dengan tampil menjadi perbincangan di program kosmik (komunitas menarik) di  Sipp 105,8 FM pada Senin (24/10). ASSALAM SUMBAR mulai berkiprah ditengah pelajar sumbar sejak 27 Oktober 1999 lalu. Dan kali ini, pembicara yang hadir adalah Alifurrahman, Rozi aulia dan Ranji Landrito yang merupakan pengurus Dewan Pimpinan Pusat ASSALAM Sumbar.

Menempa pelajar sejak bangku SMA, ASSALAM SUMBAR  telah menghasilkan banyak personil yang berprestasi, diantaranya Alifurrahman, ketua Dewan Pengurus  Pusat ASSALAM yang meraih juara 1 MFQ dan Hifdzil Quran 1 Juz, Gema Muharram 1437 H UNAND, Iqbal Tarigan dan arum Anshari MPP ASSALAM Delegasi Unand ke Malaysia-singapura dam Program Youtex pada Januari 2016, Mahdivan, ketua Alumni ASSALAM Sumbar , lulusan Program Doktoral di Inggris, dan masih banyak lagi.

Untuk menjadi bagian dari keluarga besar ASSALAM SUMBAR, pelajar Sekolah Menengah  bisa mengikuti training kesiswaan yang diadakan di 11 wilayah Kabupaten/Kota masing-masing atau diistilahkan RADAR 1 dan 2. Dalam bulan ini, ASSALAM mengagendakan  perayaan 17 tahun dengan rangkaian kegiatan yang telah, tengah dan akan terlaksana,  yaitu FUTSAL Ukhuwah, On air Sipp FM, Family Gathering dan Salam Penjuru Negeri.

Perbincangan hangat ini ditutup dengan menjawab atensi pendengar tentang ASSALAM SUMBAR dan diakhiri dengan harapan-harapan dari pembicara tentang ASSALAM Sumbar kedepan.

 

(D’hunter)

Share

Annisa Khairani

Mahasiswi Psikologi Universitas Andalas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *