Pasca Berganti Pemred, Assalammedia adakan Upgrading

Ahad (4/2/18), Assalammedia melaksanakan upgrading kepengurusan baru, pasca-bergantinya pemred dan komposisi pengurus Assalammedia. Berfokus mengupas dan memberitakan isu-isu terhangat di tengah pelajar Islam Sumatera Barat membuat Assalammedia harus siap memberikan semua kebutuhan pelajar saat ini.

Pemimpin baru redaksi Assalammedia Reno Siska Syaflina berharap bahwa Assalammedia bisa menjadi media online yang diminati dan dikenal oleh pelajar Sumatera Barat.

“Di kepemimpinan baru ini untuk satu tahun kedepan harapannya Assalammedia bisa memberi dampak positif dan lebih menebar nilai-nilai islami untuk seluruh pelajar Sumatera Barat,” ujar Reno saat ditemui di Gunung Pangilun, Ahad (4/2/2018).

“Kita sudah mempersiapkan amunisi untuk pengurus baru Assalammedia, salah satu diadakannya upgrading, yang dilaksanakan tadi pagi di Bimbel Nurul Fikri Gunung Pangilun” ujarnya lanjut.

Pembekalan yang diberikan meliputi dua materi. Materi pertama yaitu pemantapan dalam kepenulisan yang disampaikan oleh Rahmat Irfan Denas sebagai copy writer dan content planner. Sedangkan materi kedua yaitu Socmed Viral yang disampaikan oleh Aboung Farouk sebagai digital marketing & media specialist.

Antusiasme pengurus baru untuk belajar bermedia dan menebar manfaat melalui media sangat jelas terlihat. 12 orang pengurus baru Assalammedia hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan up grading ini. Pemred mengaku optimis untuk mencapai visi satu tahun kedepan.

(Insani)

Share

Tia Aklima

BERSYIAR ISLAM MELALUI MEDIA

Satu tanggapan untuk “Pasca Berganti Pemred, Assalammedia adakan Upgrading

  • Februari 21, 2018 pada 2:59 pm
    Permalink

    Tahniah, mudah-mudahan siap utk “nge-gas”.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *