CONFIDENT TO BE AN ISLAMIC GENERATION FOR THE BETTER GENERATION, RADAR 1 DPD PADANG PARIAMAN

Sabtu (28/4) Assalam DPD Padang Pariaman mengadakan Training Dasar 1 (Radar 1) yang dilangsungkan selama 2 hari yakni pada tanggal 28-29 april 2018 di SD IT Cahaya Hati Pauh Kambar.

Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi perwakilan beberapa SMA/MA sederajat yg ada di Kabupaten Padang Pariaman dengan total peserta 40 pelajar islam tangguh yang memiliki keingintahuan yg tinggi tentang Assalam Sumbar .Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh alumni serta DPP Assalam Sumbar.

Radar 1 merupakan kegiatan rutin Assalam Sumbar yang dilaksanakan oleh seluruh DPD yang ada di Sumatera Barat dengan tujuan untuk memperkenalkan apa itu Assalam kepada para pemuda dan terkhususnya para pelajar islam yang tersebar pada seluruh daerah di Sumbar.

Dengan mengangkat tema “CONFIDENT TO BE AN ISLAMIC GENERATION FOR THE BETTER GENERATION” Assalam DPD Padang Pariaman mengajak para pelajar islam se-Sumbar untuk mengambil peran keikutsertaan dalam membangun negeri dengan keislaman pada pribadi mereka agar dapat menjadi generasi penerus selanjutnya dengan baik.

“Sebagai pelajar islam kita harus pandai memanajemen waktu dengan sebaiknya, seperti yg dikatakan Allah dalam surat Al-Asr ayat 1-3” ujar Alfarizi selaku DPP Assalam Sumbar.

Oleh : Anisah Septia Rahmi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *