Profil Nia Ariyani Erlin, Organisasi Yes! Prestasi Harus!

kiprah alumni nia

Nia, demikian sapaan akrab perempuan asal pariaman yang baru saja meresmikan gelar sarjananya di Auditorium Universitas Andalas sabtu/27/08/2016 kemarin. Mantan bendahara umum Assalam Sumbar itu akhirnya menyelesaikan studi manajemen dalam masa 3 tahun 10 bulan.

Saat dikonfirmasi tim asmed melalui whatsapp, Wanita kelahiran Alahan Panjang ini juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas ucapan serta dukungan pihak keluarga dan para sahabat, Hingga akhirnya Aktivis LKEI ini mampu lulus dengan predikat ‘Sangat Memuaskan’

“Terima kasih, kepada segenap pihak yang sudah banyak membantu dalam mengembangkan diri saya. Kepada seluruh lingkungan assalam, orang-orang berikut dengan kegiatan luar biasa yang akhirnya membentuk saya, terima kasih banyak. Saya sadar, mendapat gelar berarti menambah amanah, dibutuhkan mata, telinga, kerja dan usaha yang kebih dari biasanya. Semoga saya, bisa membalas semua jasa-jasa yang telah diberikan, bisa berkarya seperti senior-senior kita, dan meniru semangat para junior yang luar biasa dalam menggapai impiannya. Oleh karena itu saya mengkhawatirkan diri jika sedang tidak bersungguh-sungguh” kenang beliau.

Sedari SMA, Nia juga sudah mencatatkan prestasi membanggakan, diantaranya Top 5th dalam Deutsch Olimpiade (2011) dan Juara 3 English Speech Contest (2011). Tetap haus prestasi, Nia melanjutkan catatan gemilangnya dibangku perkuliahan, mulai dari Juara 1 Syarhil Qur’an MTQ Fakultas Ekonomi (2013) Top 10 Duta Unik – Uang Elektronik Universitas Andalas, Mahasiswa berprestasi Jurusan Manajemen (2015) hingga puncaknya terbang ke Bangkok, Thailand dalam program Youtex (2016) bahkan meraih Juara 3 dalam event Market Research disana.

Keterampilan bahasa Nia juga patut diacungi jempol, selain mahir berbahasa Indonesia, Alumni Smansa Pariaman ini juga terampil berbahasa inggris, juga mengetahui bahasa jerman. Dalam berogranisasi, Nia tidak hanya berkarya di Assalam Sumbar dan LKEI. Namun juga aktif di American Corner dan The Management Club. Ini menjadi satu dari sekian banyak bukti. Bahwa hakikatnya, organisasi tidak menjadi alasan penghalang bagi siapapun untuk berprestasi.

 

 

 

 

 

 

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *