REKOR!! Seribu Pelajar Ikuti FAG Assalam

Forum Annisa Gabungan ke-2  Assalam Bukittinggi, Jum’at (9/2/18) sukses diadakan. Bertempat di MTSN 1 Bukittingi, acara ini berhasil memboyong 845 pelajar muslimah se-kota Bukittinggi. Baik dari tingkat SMP maupun tingkat SMA sederajat.

Sementara itu, Kabupaten Solok, Jum’at (9/2/18) juga melaksanakan FAG ke-4 yang diselenggarakan di SMA N 1 Bukit Sundi. Acara ini juga berhasil menembus 179 peserta dengan pemateri langsung dari  Bendahara Umum DPP 78 Assalam Sumbar. FAG ini mengusung tema yang tak kalah menarik;Arti Hijaber’s Sejati.

Forum Annisa Gabungan adalah salah satu agenda rutin yang  diadakan oleh keputrian Assalam se-Sumatera Barat.  FAG ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan internal pengurus. Selain itu,  FAG juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas antar  forum annisa se-Sumatera Barat. Serta tempat berbagi ilmu dan inspirasi.

“Mereka tak takut mati, karena dalam bayangan mereka adalah surga. Begitulah mereka menjaga harga diri islam di sana. Indonesia dan Palestina memiliki dua kesamaan. Pertama,sama-sama negara yang pernah dijajah. Dan kedua, umat islam tak pernah mati di dalam  kedua negara ini. Mungkin,hari ini kita belum mampu berangkat ke Palestina, tapi do’a dan sedekah bisa kita berikan untuk keluarga kita disana” ujar Wafi, salah satu pemateri dari Sahabat AL-Quds pada Forum Annisa Bukittinggi.

Oleh sebab itu, FAG hari ini membuat treath record  baru sepanjang sejarahnya dengan jumlah 1024 peserta. Assalam  Sumbar memang selalu menjadi idola bagi kalangan pelajar.

(mona)

Share

Tia Aklima

BERSYIAR ISLAM MELALUI MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *