Tim Bareh Solok Rebut Juara 3 Syiar Anak Negeri 2018

Assalammedia – Syiar Anak Negeri merupakan program di salah satu televisi swasta yang bertujuan mencari anak-anak Indonesia kreatif dan berbakat dalam mensyiarkan Islam yang tayang selama bulan Ramadhan.

Pada tahun 2018, anak muda berbakat dari kota solok Sumatera Barat dengan tim bernama “Bareh Solok” mampu masuk ke babak final SAN. Terdiri dari 5 personil yakni; Yovi, Egi, Yuda, Afdhal, dan Awang yang merupakan siswa kelas 12 SMA N 1 Kota Solok yang baru saja lulus, sekaligus kelimanya berkontribusi dalam kepengurusan Assalam Sumbar DPD Kota Solok tahun 2016/2017. Mereka mampu menyingkirkan lawannya tahap demi tahap.

Tim Bareh Solok mengaku bersemangat menebarkan syiar islam melalui nasyid, terutama pada kalangan pemuda dan pelajar.

Saat final SAN, Sabtu 9 Juni 2018 tim Bareh Solok membawakan lagu “Ketika Kaki dan Tangan Berkata” yang dipopulerkan oleh penyanyi senior Indonesia Chrisye.

Penampilan tim Bareh Solok menuai banyak pujian dari dewan juri dan penonton. Mereka berhasil membawa pulang juara 3 Syiar Anak Negeri 2018.

“Alhamdulillah Allah Swt memberi kami kesempatan untuk mensyiarkan islam melalui SAN ini, dan terimakasih kepada Bapak/Ibu serta rekan-rekan yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami, harapan kami semoga syiar islam ke depan bisa lebih diterima oleh khalayak umum” tutur Yovi saat diwawancara melalui Sosial media (9/6/2018)

“Semoga apa yang kami lakukan mampu memberi inspirasi untuk anak muda lainnya terus menebarkan kebaikan Islam” ujarnya lanjut. (Insaniukhair)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *